Friday, March 18, 2011

Fuck holiday

Posted by : ---> Della Damitha at 8:05 PM

Hari pertama :
hari pertama liburan cukup dengan membantu orang tua beresberes rumah, *kapanlagicoba*

Hari kedua :
diajak temen jalanjalan, tapi ga boleh sama nyokap, alasannya "baru aja libur, udah mau jalan2" *masih bisa gue terima*

Hari ketiga :  
sama kayak hari pertama, bantubantu aja dirumah, sama uringuringan ga jelas *-___-*

Hari keempat :
sama aja, bedanya gue harus jagain baby devil, karna tante gue sakit, *Whatthehell*

Hari kelima :
sama kayak hari keempat *ohmydarlingohmaydarlingohmydarling
mukalukeling*

Hari Keenaam : semuanya pada pergi, awalnya gue ga diajak, tapi karna pada kasian liat gue jadinya gue diajak, tapi gue udah terlanjur males, jadinya ga ikut deh, *T_______________T sebenernya yang liburan itu siapa sih !!!!*

gue gatau deh keesokan harinya, Better or Worse,
yang jelas aaaaaaaaaaaaa, gue lebih memilih sekolah dibanding liburan ga jelas begini,
seenggaknya sekolah bisa membuat hidup gue berwarna *little bit -_-*

1 comments:

Lu2k♥ said...

kayaknya lebih mending liburanmu del daripada liburanku.. :p

 

❤ Designed by Rinda's Template ❤ Image by KF-Studio ❤ Author by Your Name Here :)